Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Februari 2018 | 13:10 WIB
 

Ronaldo Setuju Neymar Pindah ke Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 9 Februari 2018 | 01:06 WIB
Ronaldo Setuju Neymar Pindah ke Madrid
(Foto: marca)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid selalu mendatangkan pemain-pemain terbaik. Itu sebabnya Los Blancos disarankan merekrut Neymar.

Neymar belum genap satu musim bermain dengan PSG setelah meninggalkan Barcelona di awal musim. Pemain berusia 26 tahun menyandang status pemain termahal di dunia dengan transfer 222 juta Euro (3,6 triliun Rupiah).

Neymar mendapat kontrak hingga 2022 bersama PSG. Tapi, fakta tersebut tak menyurutkan kabar pemain asal Brasil diminati Madrid. Rumor itu muncul setelah terjadi perselisihan antara Neymar dengan Edinson Cavani terkait siapa yang menjadi eksekutor penalti.

Meski hanya sebatas rumor, legenda Brasil, Ronaldo mendukung Madrid mendatangkan Neymar. Menurut dia, Neymar merupakan pemain terbaik yang cocok berseragam Los Merengues.

"Neymar adalah pemain luar biasa, mungkin dia akan menjadi yang terbaik di dunia dalam beberapa tahun lagi dan Real Madrid membutuhkan pemain terbaik," ujar Ronaldo, dikutip dari Marca.

"Tapi saya belum mendengar ada perwakilan Real Madrid yang mengatakan soal Neymar. Mereka harus memikirkan apa yang mereka punya dan tahun ini sangat sulit untuk Madri. Mereka harus terus melaju dan mengakhiri musim dengan baik," katanya.

Komentar

 
Embed Widget

x