Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 01:17 WIB

PSG Lebih Diunggulkan dari Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 9 Februari 2018 | 02:11 WIB
PSG Lebih Diunggulkan dari Madrid
(Foto: soccerway)

INILAHCOM, Paris - Legenda Barcelona, Xavi menilai, Paris Saint-Germain (PSG) lebih diunggulkan lolos ke perempatfinal Liga Champions ketimbang Real Madrid. Kedua tim akan bentrok di 16 besar.

Sejauh ini Madrid menjalani musim yang sulit. Mereka tertinggal 19 poin dari Barcelona dan sudah tersingkir di Piala Raja. Padahal, sebelumnya mereka dielu-elukan setelah memenangi Liga Champions, La Liga, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa.

Sebaliknya, penampilan PSG sedang bagus. Mereka masih memuncaki klasemen Ligue 1 dan memiliki trio tajam di depan, Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani. Khusus untuk Neymar, pemain asal Brasil sudah mengemas 27 gol dari 26 penampilan di semua kompetisi.

Xavi, yang memenangkan empat trofi Liga Champions bersama Barcelona, menyebut PSG lebih diunggulkan dari Madrid. Tapi, pertandingan akan berlangsung ketat.

"Saya pikir PSG adalah tim spektakuler yang dibuat untuk Liga Champions. Tapi, tak bagus menghadapi Madrid di momen ini. Pertandingan nanti akan ketat, meskipun saya pikir PSG lebih favorit karena performa mereka," ujar Xavi, dikutip dari Soccerway.

"Semua orang tahu Madrid punya DNA pemenang, terutama di Liga Champions. Cepat atau lambat, PSG akan menjuarai Liga Champions. Tapi, Madrid akan menunjukkan penampilan terbaiknya di Liga Champions karena seperti saya katakan, mereka punya DNA pemenang, terutama di Liga Champions," katanya.

Leg pertama 16 besar Liga Champions antara Madrid melawan PSG digelar Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. Madrid menjadi tuan rumah terlebih dulu.

Komentar

x