Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 18:46 WIB
 

Juventus Fokus pada Fiorentina, Baru Spurs

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 9 Februari 2018 | 04:09 WIB
Juventus Fokus pada Fiorentina, Baru Spurs
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimilian Allegri menegaskan, anak asuhnya fokus pada pertandingan Fiorentina terlebih dulu. Setelah itu, baru memikirkan duel dengan Tottenham Hotspur.

Juventus akan menghadapi Fiorentina di Artemio Franchi, Sabtu (10/2/2018) dini hari WIB. Setelah itu, Bianconeri akan menjamu Spurs di Allianz Stadium, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB.

Dua lagi itu sangat penting untuk Juventus. Tapi, untuk saat ini Allegri memfokuskan diri pada pertandingan melawan Fiorentina.

"Kami memikirkan pertandingan besok. Ini pertandingan penting untuk kami demi meraih tiga poin. Bagi mereka, ini adalah pertandingan penuh rivalitas. Mereka sangat antusias mengalahkan Juventus," kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Musim lalu mereka sukses karena kami kalah 1-2. Jadi, nanti akan menjadi pertandingan sulit dan mereka juga sedang dalam kondisi bagus setelah meraih kemenangan di laga terakhir," tambahnya.

"Untuk bisa keluar dari Florence dengan tiga poin, Anda harus bermain dengan serius. Setelah laga ini, kami akan istirahat, memulihkan kondisi, kemudian memikirkan soal Spurs," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x