Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 05:01 WIB
 

Hadapi Fiorentina, Juventus Tanpa Dybala

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 9 Februari 2018 | 09:11 WIB
Hadapi Fiorentina, Juventus Tanpa Dybala
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Turin - Juventus tak bisa diperkuat Paulo Dybala saat menghadapi Fiorentina, Sabtu (10/2/2018) dini hari WIB di Artemio Franchi. Kabar baiknya Douglas Costa sudah pulih dari cedera.

Dybala belum pulih 100 persen dari cedera. Pelatih Massimiliano Allegri memastikan pemain asal Argentina itu takkan ikut ke Florence untuk menghadapi Fiorentina.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, Allegri membeberkan kondisi terkini skuadnya, termasuk kemungkinan Claudio Marchisio dimainkan sejak menit awal.

"Ada peluang Marchisio dimainkan, tapi dia sudah dimainkan pekan lalu. Dia bermain selama 20 menit menggantikan Blaise Matuidi," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Juan Cuadrado masih cedera. Sementara Dybala, Benedikt Howedes, dan Matuidi dipastikan tak bisa tampil. Douglas Costa sudah pulih, tapi saya rasa dia takkan main sejak menit awal," tambahnya.

Allegri belum bisa memastikan apakah Dybala bisa dimainkan saat menjamu Tottenham Hotspur di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB.

"Apakah Dybala bisa main lawan Tottenham? Saya tidak tahu, karena saya belum menemuinya. Kita liaht saja nanti ketika dia kembali dalam tim karena berlatih sendiri tak sama seperti berlatih bersama tim. Anda harus menemukan ritme tertentu," katanya.

Komentar

 
Embed Widget

x