Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 21 Mei 2018 | 13:40 WIB
 

Leg II Semifinal Piala Raja Spanyol

Aksi Bek Valencia 'Rampas' Jersey Messi

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 9 Februari 2018 | 12:10 WIB
Aksi Bek Valencia 'Rampas' Jersey Messi
(Foto: marca)

INILAHCOM, Valencia - Lionel Messi tidak mencetak gol saat Barcelona mengalahkan Valencia, tetapi pergerakannya selalu merepotkan. Untuk menghambat laju Messi, bek Valencia harus menarik jersey The Messiah sampai lepas.

Bermain di Estadio Mestalla, Jumat (9/2/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala Raja Spanyol, Barca yang tampil dominan sejak menit awal malah kesulitan menembus barisan bertahan tuan rumah.

Messi tercatat sebagai pemain yang paling sering melakukan sentuhan dengan bola (125 kali), hal ini membuatnya terus menjadi incaran pemain lawan untuk dihentikan pergerakannya.

Di menit ke-37, bek Valencia, Francis Coquelin, harus menghentikan Messi dengan cara kasar. Dia memberikan dorongan kepada Messi sampai hampir terjatuh dan jersey-nya terlepas.

Beruntung, kejadian tersebut tidak dianggap sebagai pelanggaran dan wasit Alberto Undiano memutuskan untuk melanjutkan pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, Barca menang dengan skor 2-0. Mereka baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-49 berkat gol perdana Philippe Coutinho meneruskan umpan terukur Luis Suarez.

Sedangkan gol kedua dicetak Ivan Rakitic di menit ke-82 lagi-lagi berkat umpan Suarez. Dengan kemenangan tersebut, Barca memastikan diri lolos ke final dengan keunggulan agregat 3-0.

Di laga pamungkas, Barcelona akan berhadapan dengan Sevilla yang menyingkirkan Leganes di semifinal.

Sumber: Marca

Komentar

 
Embed Widget

x