Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Mei 2018 | 09:32 WIB
 

Modric Ungkap Penyesalan Terbesarnya

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 9 Februari 2018 | 15:09 WIB
Modric Ungkap Penyesalan Terbesarnya
(Foto: sportsmole)

INILAHCOM, Madrid - Luca Modric sudah menjuarai banyak gelar juara bersama Real Madrid. Tapi ada satu yang jadi penyesalannya, dia tidak pernah angkat trofi bersama Tottenham Hotspur.

Modric bergabung ke Tottenham dari Dinamo Zagreb pada 2008. Bersama Spurs, pemain kebangsaan Kroasia menjadi salah satu gelandang paling bersinar di Liga Premier Inggris.

Selama empat musim berseragam The Lily White, Modric tampil sebanyak 159 kali dan mencetak 17 gol. Peforma apiknya di lini tengah membuat Madrid tertarik merekrutnya di awal musim 2012-13.

Bersama Madrid, Modric menuai banyak pencapaian baik di kancah domestik maupun Eropa antara lain juara La Liga, Piala Raja Spanyol, tiga Liga Champions Eropa serta dua Piala Dunia Antarklub.

Akan tetapi, Modric mengakui kegagalannya meraih gelar juara bersama Spurs masih mengganggu pikirannya hingga saat ini.

"Penyesalan terbesar saya adalah tidak memenangkan trofi bersama Tottenham meskipun kami pada saat itu hadir sebagai tim yang kuat dan memainkan sepakbola menyerang," ujarnya.

"Saya selalu merasakan emosi positif saat memikirkan waktu bersama Spurs. Tottenham adalah klub yang pertama kali memberi saya kesempatan untuk bermain di salah satu liga terkuat di dunia," dia melanjutkan.

"Saya minta maaf saya harus hengkang. Saya harap kami bisa berpisah dengan cara yang paling baik, dan fans mengerti bahwa saya mengikuti impian saya," dia memungkasi.

Sumber: Sportsmole

Komentar

 
Embed Widget

x