Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 18:46 WIB
 

Leg I Perempatfinal Piala Presiden 2018

Jumpa Bali Utd, Sriwijaya FC Harus Lakukan Ini

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 9 Februari 2018 | 17:40 WIB
Jumpa Bali Utd, Sriwijaya FC Harus Lakukan Ini
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Palembang - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengingatkan anak asuhnya agar bisa bermain dengan tenang saat jumpa Bali United di leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2018.

Sriwijaya akan terlebih dulu menjamu Bali United di Stadion Jakabaring, Minggu (11/2/2018) malam WIB. Main di kandang sendiri, Rahmad Darmawan tak mau pemainnya terlalu terburu-buru dalam menyelesaikan setiap peluang.

"Saya berharap mereka terhindar dari permainan buru-buru ingin mencetak gol. Harus tampil sabar, agar peluang yang dimiliki bisa dimaksimalkan. Biasanya, tim yang bermain di kandang, kadang-kadang ingin cepat-cepat mencetak gol. Kita harus sabar," kata RD Kepada INILAHCOM, Jumat (9/2/2018).

Lebih lanjut, RD menegaskan timnya akan memanfaatkan dengan baik pertandingan leg pertama. Kemenangan harus diraih agar dipertandingan selanjutnya di kandang lawan mempunyai modal.

"Akan kami maksimalkan di leg pertama di kandang ini. Karena jelas kita butuh poin agar saat main di kandang lawan di leg kedua kami sudah mempunyai tabungan poin," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x