Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 12:35 WIB

PS TNI Butuh Uji Tanding untuk Berkembang

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 9 Februari 2018 | 18:42 WIB

Berita Terkait

PS TNI Butuh Uji Tanding untuk Berkembang
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Bogor - PS TNI terus melakukan persiapan jelang kickoff Liga 1 2018 dengan menggelar uji tanding. menurut Pelatih Rudy Eka Priyambada timnya butuh uji tanding untuk melihat perkembangan anak asuhnya.

Tim berjuluk Young Warriors menjalani uji tanding melawan tim sepak bola Universitas Negeri Jakarta, Kamis (8/2/2018) kemarin, di lapangan Pusdikzi, Kota Bogor. Pertadingan tersebut dimenangkan PS TNI dengan skor telak.

Menurut Rudy, uji tanding penting bagi timnya untuk mengimplementasikan skema permainan dalam sebuah pertandingan.

"Alhamdulillah, di laga uji coba kemarin pemain sudah terlihat enjoy dengan permainan seperti yang saya ingingkan. Saya tidak melihat skor akhir tapi saya fokus pada bagaimana pemain menerapkan apa yang sudah diberikan di latihan," kata Rudy Eka Priyambada.

Untuk selanjutnya, pelatih yang pernah menukangi Celebest FC itu memastikan jika Young Warriors akan uji tanding melawan Persita Tangerang.

"Uji coba selanjutnya, kami akan menghadapi Persita di Sawangan. Lawan uji coba harus terus ditingkatkan, agar pemain bisa merasakan tekanan pada saat pertandingan," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x