Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 15:16 WIB
 

Dilepas Persib, Van Dijk Tetap Jadi Bobotoh

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 9 Februari 2018 | 21:11 WIB
Dilepas Persib, Van Dijk Tetap Jadi Bobotoh
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Sergio van Dijk sudah tidak menjadi bagian Persib Bandung. Dia pun memutuskan untuk tetap menjadi pendukung setia Maung Bandung.

Persib memutus kontrak Van Dijk menyusul cedera panjang yang tak kunjung pulih. Sebagai gantinya, Maung Bandung sudah mendatangkan dua penyerang baru, Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Muharam Siregar.

Meski tidak lagi bermain bagi Persib di Liga 1 2018, Van Dijk menegaskan dirinya akan tetap memberikan dukungan penuh seperti yang dilakukan Bobotoh pada umumnya.

Sejak pertama kali bergabung dengan Persib, pemain naturalisasi itu mengakui terpukau dengan antusiasme Bobotoh di setiap pertandingan Persib.

"Saya mau ucapkan terimakasih untuk Bobotoh. Di Persib saya baru melihat fanatisme dan dukungan luar biasa. Tahun kemarin saya pemain, tapi sekarang saya putuskan menjadi Bobotoh, seperti kalian mendukung Persib," ujarnya seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Van Dijk menyebut bermain bagi Persib merupakan pengalaman luar biasa dalam kariernya. Dia pun mendoakan agar Maung Bandung menuai sukses di tahun ini.

"Saya berdoa Persib secepatnya juara, mudah-mudahan tahun ini. Saya tahu semua pemain kerja keras untuk memperbaiki performa tim. Ditambah dukungan kita (Bobotoh) pasti Persib juara," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x