Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 08:34 WIB

Chelsea Tampil Buruk, Conte Takkan Kabur

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 10 Februari 2018 | 18:11 WIB

Berita Terkait

Chelsea Tampil Buruk, Conte Takkan Kabur
Antonio Conte - (Foto: Sky Sports)

INILAHCOM, London - Antonio Conte menegaskan, tetap berkomitmen penuh dengan Chelsea meski penampilan tim dalam beberapa pekan terakhir tengah menurun. Bahkan, Conte dikabarkan akan dipecat.

Chelsea menelan dua kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris dari Bournemouth dan Watford. Hasil itu membuat The Blues tertinggal 19 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Meski santer akan dipecat dan digantikan oleh Luis Enrique, Conte tetap fokus pada Chelsea dan mempersiapkan tim untuk menghadapi West Bromwich Albion, Selasa (13/2/2018) dini hari WIB.

"Saya tak pernah berpikir sedikit pun untuk meninggalkan klub ini. Saya dan para pemain tetap berkomitmen penuh untuk klub dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik," kata Conte, dikutip dari Sky Sports.

"Pelatih sebuah klub tergantung dari hasil. Dalam kasus ini, kami meraih hasil buruk dan harus dijadikan perhatian. Kami harus memutus hasil buruk dan berusaha mendapat tiga poin lawan West Brom," tambahnya.

"Ini takkan mudah karena seperti kalian tahu, dalam situasi seperti ini, rasa percaya diri sedang menurun, tapi kami harus percaya dengan kerja kami dan percaya pada permainan sepak bola kami demi meraih tiga poin," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x