Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 10:33 WIB
 

Andik Resmi Gabung Kedah FA

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 10 Februari 2018 | 01:45 WIB
Andik Resmi Gabung Kedah FA
Andik Vermansah - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Kedah - Setelah simpang siur tekait masa depannya, Andik Vermansah akhirnya melanjutkan karier bersama klub Malaysia, Kedah FA.

Andik tak memiliki klub setelah kontraknya bersama Selangor FA habis. Andik sempat dikabarkan akan bergabung dengan Persebaya, tapi tak tercapai kesepakatan.

Pemain timnas Indonesia itu akhirnya memutuskan melanjutkan karier di Malaysia, hanya saja bukan bersama Selangor FA, melainkan Kedah FA.

Penandatanganan kontrak Andik dilakukan di Stadion Darul Aman, Jumat (9/2/2018) dan dihadiri oleh pengelola tim, Syed Khairol Anuar Abidin, manajer tim Haris Che Mat, pelatih kepala Ramon Marcotte, dan bendahara tim Syed Yusof Syed Othman.

"Andik mendapatkan kontrak selama satu tahun dan akan mengisi slot pemain asing dari ASEAN," bunyi pernyataan Kedah FA, di laman facebook.

Andik bergabung dua hari jelang bursa transfer Malaysia ditutup pada 11 Februari. Dia sudah resmi didaftarkan sebagai pemain tim dengan jersey kebesaran berwarna hijau dan kuning.

Rencananya Andik akan diperkenalkan kepada fans Kedah FA, Sabtu (10/2/2018) pukul 08.45 waktu setempat di Stadion Sultan Abdul Halim.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x