Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 01:10 WIB

Tak Diunggulkan Lawan Persija, PSMS Santai

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 10 Februari 2018 | 11:04 WIB
Tak Diunggulkan Lawan Persija, PSMS Santai
Legimin Raharjo - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Solo - Meski tidak diunggulkan di pertandingan melawan Persija Jakarta, PSMS Medan akan tampil maksimal seperti melawan tim-tim lain di laga sebelumnya. Hal itu disampaikan kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo.

PSMS Medan menjamu Persija Jakarta di leg pertama babak semifinal Piala Presiden yang akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018). Tim berjuluk Ayam Kinantan itu harus menggelar laga home di Stadion Manahan Solo, karena Stadion Teladan masih dalam tahap renovasi.

"Pertandingan lawan Persija kami tidak diunggulkan. Tapi, kami sebagai pemain akan tampil seperti biasa saat menghadapi tim-tim lain sebelumnya," kata Legimin.

Menyoal kekuatan lawan, Legimin menilai permainan Persija bagus meski tidak mengandalkan penguasaan bola seperti yang dilakukan Persebaya Surabaya yang mereka kalahkan lewat adu penalti.

"Persebaya bagus dalam hal ball possession. Berbeda dengan Persija, tapi mereka bisa bermain dengan baik. PSMS akan bermain ngotot dan agresif . Jadi, akan adu cara bermain seperti itu dan berusaha tampil lebih baik dari lawan," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget

x