Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:10 WIB

Conte Tak Tahu Kapan Morata Bisa Main Lagi

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 10 Februari 2018 | 14:13 WIB
Conte Tak Tahu Kapan Morata Bisa Main Lagi
Pelatih Chelsea, Antonio Conte dan Alvaro Morata - (Foto: Skysports)

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak tahu kapan Alvaro Morata bisa main lagi. Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera punggung.

Morata, yang didatangkan di awal musim dari Real Madrid senilai 60 juta Poundsterling (1,1 triliun Rupiah), harus menepi karena masalah pada punggung.

Absennya Morata membuat Chelsea kesulitan. Apalagi mereka sudah meminjamkan Michy Batshuayi ke Borussia Dortmund. Di dua laga terakhir, Conte memainkan Eden Hazard sebagai false nine.

Hasilnya? Chelsea kalah 0-3 dari Bournemouth dan kalah 1-4 lawan Watford. Perekrutan Olivier Giroud dari Arsenal juga belum memberikan kontribusi maksimal.

Morata sudah absen memperkuat Chelsea sejak Januari lalu. Absennya pemain asal Spanyol memengaruhi performa Si Biru.

"Sudah pasti, kami sedang mengalami situasi yang serius. Pemain seperti Morata yang sangat penting untik kami absen dalam waktu lama," ujar Conte, dikutip dari The Sun.

"Saya tak tahu, dia punya masalah pada punggungnya. Kami berusaha mencari solusi untuk menghilangkan rasa sakit dari punggungnya," katanya.

Sejauh ini Morata sudah tampil 20 kali di Liga Primer Inggris dengan mencetak 10 gol. Morata dipastikan absen saat Chelsea menghadapi West Bromwich Albion, Selasa (13/2/2018) dini hari WIB.

Komentar

x