Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 16:08 WIB

Ini Alasan Sanchez Pindah ke MU

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 11 Februari 2018 | 10:09 WIB
Ini Alasan Sanchez Pindah ke MU
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Manchester - Alexis Sanchez memilih hijrah ke Manchester United karena Setan Merah merupakan klub terbesar di Inggris serta berpeluang memenangkan banyak trofi.

Setelah bermain dengan Arsenal sejak 2014, Sanchez memutuskan hijrah ke MU. Selain karen dua faktor di atas, pemain asal Cile itu menyebut sudah menyukai MU sejak kecil.

"Menurut saya Manchester United adalah klub terbesar di Inggris. Itu pendapat saya. Saya mengatakan ini bukan karena sudah berada di sini. Saya pria jujur dan tak pernah bohong," ujar Sanchez, dikutip dari Sky Sports.

"Ada banyak klub besar. Sebelumnya saya bermain di Arsenal dan mereka juga salah satu klub besar. Mereka klub besar dan saya pernah di sana," tambahnya.

"Tapi datang ke sini, melihat logo klub, saya pikir MU harus memenangkan semuanya karena mereka klub terbesar," katanya.

Sanchez pindah ke MU dengan kesepakatan barter dimana Henrikh Mkhitaryan bergabung ke Arsenal. Padahal, sebelumnya Manchester City terus dikaitkan dengan Sanchez, tapi memilih mundur hingga akhirnya MU yang berhasil menggaetnya.

"Saya datang ke sini untuk memenangkan banyak gelar. Saya meninggalkan Arsenal karena ingin berkembang dan belajar sebagai pemain serta mendapatkan pengalaman di klub baru," ungkapnya.

"Manchester United adalah klub besar di panggung dunia. Saya datang ke sini untuk memenangkan semuanya. Jika tidak, saya takkan datang ke sini," tegasnya.

Komentar

Embed Widget

x