Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 18:45 WIB
 

Chelsea Berada di Persimpangan Jalan

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 11 Februari 2018 | 12:26 WIB
Chelsea Berada di Persimpangan Jalan
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - Gary Cahill mengatakan, saat ini Chelsea sedang berada di persimpangan jalan. Menurut kapten tim tersebut, Chelsea harus segera mengembalikan penampilan terbaik seperti musim lalu.

Chelsea mengalami dua kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris lawan Bournemouth dan Watford. Dari dua laga itu, klub London Barat kebobolan tujuh gol.

Hasil buruk di dua laga ditambah jarak dengan Manchester City menjadi 19 poin membuat masa depan Antonio Conte sebagai pelatih mulai digoyang.

Bagi Cahill, spekulasi masa depan Conte di Chelsea mulai dirasakan para pemain, tapi dia menegaskan semua pemain tetap bersatu demi mengembalikan penampilan terbaik Chelsea.

"Kami berada di jalan dimana Anda bisa belok ke kanan atau kiri. Kami berada di jalan dimana kami punya peluang secepatnya untuk bangkit, itu semakin bagus, karena berkaca pada pengalaman beberapa musim lalu, hal-hal di luar lapangan mulai terasa," ujar Cahill, dikutip dari Sky Sports.

"Di dalam klub kami semua baik-baik saja terutama dalam tim dan semuanya bersatu. Tak ada perseteruan atau masalah dengan pelatih. Kami baik-baik saja, tapi kami harus kembali ke jalan yang benar secepatnya," tambahnya.

Chelsea akan menghadapi West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Selasa (13/2/2018) dini hari WIB. Situasi ini pernah dihadapi Chelsea di musim 2015/16 dimana Jose Mourinho dipecat di tengah musim meskipun mampu membawa Chelsea juara Liga Primer Inggris di musim sebelumnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x