Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 11:50 WIB

Sulit bagi Arsenal Finis di Empat Besar

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 11 Februari 2018 | 01:01 WIB

Berita Terkait

Sulit bagi Arsenal Finis di Empat Besar
(Foto: bbc)

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui sulit bagi timnya finis di posisi empat besar usai kalah dari Tottenham Hotspur. Tapi, Wenger takkan melempar handuk.

Bertanding di Stadion Wembley, Sabtu (10/2/2018), Arsenal dikalahkan Spurs dengan skor 0-1. Gol tunggal tim asuhan Mauricio Pochettino dicetak Harry Kane.

Dengan kekalahan ini, Arsenal berada di posisi enam dengan 45 poin atau tertinggal enam poin dari Liverpool di posisi empat. Jarak itu masih bisa makin jauh andai Liverpool menang atas Southampton, Minggu (11/2/2018).

"Di babak pertama, kami gagal memanfaatkan tiga atau empat peluang dalam situasi serangan balik dan itu sangat sulit diterima," ujar Wenger, dikutip dari BBC.

"Ketika mereka mampu mencetak gol, Anda bisa lihat kami kesulitan dan mereka bisa saja mencetak gol lebih dari satu, tapi di 10 menit terakhir, harusnya kami bisa menyamakan skor 1-1," tambahnya.

"Gol pertama adalah kunci di pertandingan ini dan kami yang kebobolan. Harry Kane membuat perbedaan, memang itulah dia. Akan makin sulit finis di empat besar, tapi kami akan terus berjuang," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x