Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 12:26 WIB

Spurs Tundukkan Arsenal, Ini Kata Pochettino

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 11 Februari 2018 | 01:30 WIB

Berita Terkait

Spurs Tundukkan Arsenal, Ini Kata Pochettino
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku puas bisa mengalahkan Arsenal. Apalagi Spurs bisa meraih tujuh poin dari tiga laga berat lawan Manchester United, Liverpool, dan Arsenal.

Bertanding di Stadion Wembley, Sabtu (10/2/2018), Spurs mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0. Gol tunggal dalam laga bertajuk derbi London itu dicetak Harry Kane.

Sebelumnya, Spurs mengalahkan MU 2-0. Pekan lalu, mereka menahan imbang Liverpool 2-2 di Anfield. Kini, Cristian Eriksen dkk. menundukkan Arsenal 1-0.

"Di babak pertama, kedua tim sama-sama punya energi, tapi Arsenal tampil sangat kompak dan kami sulit menemukan celah. Kami mendominasi, tapi tak banyak menciptakan peluang," ungkap Pochettino, dikutip dari BBC.

"Di babak kedua, kami tampil sedikit lebih baik. Kami menemukan celah dan menciptakan masalah untuk Arsenal. Setelah 20 menit, harusnya kami bisa unggul 3-0. Di sepak bola, jika tak segera memastikan kemenangan, Anda bisa menderita dan kebobolan," tambahnya.

"Saya sangat senang bisa menang. Kami menjalani tiga pertandingan berat melawan MU, Liverpool, dan Arsenal. Kami mampu meraih tujuh poin," tandasnya.

Kemenangan atas Arsenal membawa Spurs naik ke peringkat tiga dengan mengemas 52 poin.

Komentar

Embed Widget
x