Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 04:56 WIB
 

Menang Telak Atas PSMS, Persija Tak Boleh Jemawa

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 11 Februari 2018 | 03:02 WIB
Menang Telak Atas PSMS, Persija Tak Boleh Jemawa
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Solo - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra meminta anak asuhnya tidak jemawa dengan kemenangan telak di leg pertama karena masih ada satu pertandingan menentukan lagi.

Bertanding di leg pertama babak semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018) malam, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sukses menekuk tuan rumah PSMS Medan dengan skor meyakinkan 4-1.

Empat gol kemenangan Macan Kemayoran dicetak Marko Simic (tiga gol) dan Jaimerson Silva menit ke-15. Sedangkan gol semata wayang untuk PSMS dicetak Wilfried Yessoh menit ke-41.

"Masih ada satu pertandingan yang harus kami lewati. Kita harus lihat lagi di latihan. Ada pemain yang capek atau cedera. Waktu latihan kita banyak diskusi sama pemain. Leg 1 tandang, makanya saya tekankan harus cetak gol. Kemungkinan kami bisa lolos final," kata pelatih yang akrab disapa Teco, usai laga.

Menyoal ketajaman Simic yang berhasil mencetak tiga gol pada pertandingan kali ini, Teco memberikann apresiasi dan acungan jempol bagi kinerja sang pemain.

"Bagus. Dia bisa menerjemahkan sistem permainan. Kerja keras dan konsentrasi di latihan dan dia cetak gol. Itu sangat penting bagi kami," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x