Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 18:48 WIB
 

Kemenangan Telak yang Buat Guardiola Puas

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 11 Februari 2018 | 07:10 WIB
Kemenangan Telak yang Buat Guardiola Puas
(Foto: bbc)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola puas dengan kemenangan telak yang diraih anak asuhnya. Tiga poin yang memperlebar jarak dengan Manchester United.

City meraih kemenangan telak 5-1 lawan Leicester City, Minggu (11/2/2018) dini hari WIB di Stadion Etihad. Sergio Aguero menjadi bintang dengan mencetak empat gol.

Satu gol City lainnya dikemas Raheem Sterling. Gol semata wayang Leicester dilesakkan Jamie Vardy.

"Sulit menghadapi mereka di babak pertama karena mereka memainkan formasi 4-5-1. Tapi di babak kedua, kami bisa menemukan celah di sisi sayap. Secara umum, ini penampilan bagus melawan tim yang bagus," ujar Guardiola, dikutip dari BBC.

Kemenangan atas Leicester memperlebar jarak dengan MU menjadi 16 poin. Setan Merah sendiri baru akan bertanding malam nanti melawan Newcastle United.

"Saran saya untuk para pemain lain adalah tak memikirkan berapa jumlah pertandingan tersisa, fokus saja di setiap pertandingan," katanya.

"Setiap kali kami kehilangan poin, di pertandingan selanjutnya kami bisa menang dan itu sangat sangat penting. Menjaga konsistensi sangat penting. Jika kami bisa menjadi juara, itu akan sangat istimewa," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x