Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:16 WIB

RD: Bali United Bukan Tim Sembarangan

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 11 Februari 2018 | 09:17 WIB
RD: Bali United Bukan Tim Sembarangan
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Palembang - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya bekerja lebih keras saat melawan Bali United. Menurut pelatih Rahmad, Bali United bukan tim sembarangan.

Sriwijaya FC menjamu Bali United di leg pertama babak semifinal Piala Presiden yang akan dihelat di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018). Pelatih yang akrab dipanggil RD itu menegaskan lawannya mempunyai komposisi pemain yang merata di semua lini.

"Kami harus tetap bekerja keras, karena Bali United tim bagus. Saya pernah menonton mereka ketika bertanding di Thailand dan pada pertandingan itu mereka kemasukan di menit-menit akhir. Begitu pun Madura United yang mempunyai pemain berpengalaman, kalah dengan kekompakan pemain Bali United," kata RD kepada INILAHCOM.

Lebih lanjut, pria yang pernah melatih di klub Malaysia ini mengatakan, pada pertandingan kandang nanti adalah pertandingan penting yang harus dimenangkan untuk mendapatkan modal di laga tandang nanti.

Menyoal kemungkinan absennya beberapa pilar Bali United, RD menilai Bali United harus dilihat dari kekuatan tim, bukan individu pemainnya.

"Bali United adalah tim yang sangat sulit dikalahkan. Tapi, kami akan mencoba bermain dengan baik. Pemain harus bermain dengan rileks, karena mereka harus memanfaatkan laga kandang ini, tentunya dengan bermain sabar dan tidak terburu-buru," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget

x