Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:16 WIB

Bali United Incar Hail Positif di Kandang SFC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 11 Februari 2018 | 11:21 WIB
Bali United Incar Hail Positif di Kandang SFC
Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller

INILAHCOM, Palembang - Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller menegaskan, laga melawan Sriwijaya FC (SFC) nanti sangat penting untuk memuluskan langkah mereka ke babak final

Bali United dijamu Sriwijaya FC di leg pertama babak semifinal Piala Presiden yang akan dihelat di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018). Hans Peter menyebut, anak asuhnya dinstruksikan untuk tampil maksimal demi raihan poin.

Bali United diyakini akan tampil agresif untuk meraih poin agar di leg kedua yang akan dihelat di kandang sendiri, mereka sudah mempunyai tabungan poin.

"Laga leg pertama melawan Sriwijaya FC sangat penting bagi kami. Sriwijaya FC adalah tim yang bagus, tapi kami adalah tim kuat," kata Hans Peter.

Pada pertandingan kali ini, Bali United dipastikan tidak akan diperkuat salah satu pemain andalannya, Irfan Bachdim karena mengalami cedera. Tapi, absennya Irfan Bachdim tidak akan mengurangi kekuatan timn.

"Pada pertandingan melawan Sriwijaya FC kami tidak akan diperkuat Irfan Bachdim. Tapi, saya optimistis karena pemain lainnya tak kalah tangguh, dan semoga bisa meraih hasil yang baik di pertandingan nanti," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget

x