Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 04:54 WIB
 

Tampil Full Team, Sriwijaya FC Siap Tempur

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 11 Februari 2018 | 15:03 WIB
Tampil <i>Full Team</i>, Sriwijaya FC Siap Tempur
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Palembang - Kapten Sriwjaya FC, Hamka Hamzah memastikan kesiapannya untuk bermain maskimal di pertandingan melawan Bali United. Kata Hamka, semua pemain dalam kondisi fit dan siap tempur.

Sriwijaya FC menjamu Bali United di leg pertama babak semifinal Piala Presiden yang akan dihelat di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2108).

Bukan hanya kesiapan stamina setiap pemain, pemain yang pernah merumput bersama PSM Makassar itu mengungkapkan, dalam timnya tidak ada pemain yang terkena hukuman kartu atau cedera.

"Semua pemain sudah siap bertanding. Tidak ada yang mengalami cedera berat atau akumulasi kartu. Saya pastikan semua pemain sudah siap memberikan yang terbaik di pertandingan nanti melawan Bali United," kata Hamka.

Hal senada diungkapkan pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan yang menegaskan timnya harus memenangkan laga leg pertama agar mempunyai tabungan untuk pertandingan di kandang lawan.

"Kami harus meraih kemenangan agar mempunyai tabungan untuk pertandingan selanjutnya. Semua pemain saya pastikan siap bermain, meski masih ada satu pemain yang masih kami pantau," tuturnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x