Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:15 WIB

Leg I Semifinal Piala Presiden 2018

Terus Tertekan, Bali Utd Bersyukur Bisa Imbang

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 12 Februari 2018 | 07:10 WIB
Terus Tertekan, Bali Utd Bersyukur Bisa Imbang
Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Palembang - Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, mengakui kualitas permainan Sriwijaya FC. Terlepas dari itu, Schaller senang dengan hasil yang diraih timnya.

Dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Jakabaring, Minggu (11/2/2018) malam WIB, Sriwijaya FC tampil dominan sepanjang pertandingan.

Setidaknya tuan rumah mendapat empat peluang bagus mencetak gol. Tetapi, penampilan gemilang Wawan Hendrawan di bawah mistar gawang mampu mencegah Laskar Wong Kito mencetak gol.

"Pertandingan yang luar biasa. Seperti yang kami katakan sebelumnya, Sriwijaya FC adalah tim bagus dan mereka tunjukkan malam ini dengan terus menyerang pertahanan kami," kata Schaller usai laga.

Schaller senang dengan hasil imbang yang diraih Bali United. Dia menyebut kunci keberhasilan timnya memngimbangi Sriwijaya FC adalah mampu menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan.

"Kami tidak terpancing dengan permainan menyerang lawan. Semua pemain bisa menjaga daerah permainan masing-masing. Kami coba untuk sesekali melakukan serangan untuk ubah situasi. Tetapi lebih dari itu, hasil imbang ini patut disyukuri dan setelah ini kami akan bersiap menjalani pertandingan di Bali," pungkas pelatih asal Australia.

Bali United akan ganti menjamu Sriwijaya FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada 14 Februari mendatang. Dengan hasil imbang 0-0 di leg pertama, peluang kedua tim lolos ke final masih sama besar.

Komentar

Embed Widget

x