Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 18:43 WIB
 

SFC Gagal Menang, RD Puji Bali United

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 12 Februari 2018 | 10:05 WIB
SFC Gagal Menang, RD Puji Bali United
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Palembang - Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Rahma Darmawan menyebut Bali United sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia. Tapi, pelatih yang akrab disapa RD tetap yakin timnya bisa mengalahkan Bali United di leg kedua.

Menjamu Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (11/2/2018), Sriwijaya FC harus puas dengan hasil imbang tanpa gol di leg pertama semifinal Piala Presiden 2018.

Usai laga, RD menyebut timnya takkan mudah meraih kemenangan di leg kedua yang digelar di kandang Bali United. Tapi, RD tetap yakin timnya punya peluang untuk lolos.

"Saya pikir Bali United adalah salah satu tim terbaik di Indonesia saat ini. Dilihat dari musim lalu, mereka ada di posisi yang hanya kalah dari selisih gol (dari Bhayangkara FC)," ujar RD, dikutip dari LaskarWongKito.

"Selain itu, Bali United juga tidak banyak mengganti pemain. Berbeda dengan SFC yang nyaris berubah 60 persen komposisi pemain. Saya pikir akan sangat sulit mengalahkan mereka, tapi bukan berarti tidak bisa," tambahnya.

RD menambahkan, Bali United punya sederet pemain naturalisasi berkualitas. Pemain-pemain tersebut bisa menjadi penentu hasil akhir pertandingan.

"Mereka sangat baik dalam menyerang, punya pemain berkualitas. Nama-nama seperti Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly tentu tidak bisa kami anggap enteng. Yang jelas pemain asing serta naturalisasi Bali United punya peranan penting," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x