Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:17 WIB

Unggul Telak di Leg Pertama, Persija Tetap Waspada

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 12 Februari 2018 | 12:00 WIB
Unggul Telak di Leg Pertama, Persija Tetap Waspada
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Solo - Persija Jakarta tetap mewaspadai PSMS Medan meski di leg pertama meraih kemenangan telak 4-1. Hal itu diungkapkan pelatih Stefano Cugurra.

Di leg pertama, Persija benar-benar tampil dominan dan membuat PSMS tak berkutik. Meski sama-sama menggunakan Stadion Manahan, Solo, di leg pertama Persija bertindak sebagai tamu.

Senin (12/2/2018), Persija akan menjamu PSMS. Hasil imbang atau paling parah kalah 0-3, Tim berjuluk Macan Kemayoran tetap melaju ke final.

Persija dituntut tampil cerdas karena mereka harus membagi konsentrasi di ajang Piala AFC. Rabu (14/2/2018), Persija akan menantang Johor Darul Ta'zim, klu asal Malaysia.

"Kami masih fokus 100 persen di Piala Presiden, setelah semifinal leg kedua selesai baru bicara soal Piala AFC," ujar pelatih yang akrab disapa Teco.

"Saya tidak mau ada pemain yang cedera, jadi harus berdiskusi dengan pemain untuk kesiapan bermain melawan PSMS. Siapa nanti yang siap untuk semifinal leg kedua dan siapa yang siap untuk Piala AFC," katanya.

Komentar

Embed Widget

x