Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 23:04 WIB

Hasil Pengundian Fase Grup Piala Gubernur Kaltim

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 13 Februari 2018 | 00:10 WIB

Berita Terkait

Hasil Pengundian Fase Grup Piala Gubernur Kaltim
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018 akan berlangsung pekan depan. Ada delapan tim yang berpartisipasi, berikut hasil pengundian fase grupnya.

Delapan tim akan dibagi ke dalam dua grup yang masing-masing diisi empat tim. Untuk pertandingan Grup A akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, sedangkan laga Grup B digelar di Stadion Batakan, Balikpapan.

Wakil Ketua Steering Committee (SC) Piala Gubernur Kaltim 2018, Yunus Nusi, menjelaskan adanya perubahan pembagian grup di gelaran tahun ini dimaksudkan untuk mempersingkat waktu.

Panitia belum menentukan jadwal keseluruhan, termasuk laga pembuka. Mereka baru akan menentukannya dalam waktu dua hari mendatang.

"Pada Piala Gubernur Kaltim pertama dibagi menjadi tiga grup dan itu memakan waktu. Jadi diputuskan dua grup saja di Piala Gubernur Kaltim kedua ini," kata Yunus di Jakarta, Senin (12/2/2018).

Baru laga final yang sudah bisa dipastikan tempat dan waktunya. Duel pamungkas akan dimainkan di Stadion Palaran, Samarinda, pada 4 Maret bersama laga perebutan tempat ketiga dan keempat. Sedangkan jadwal semifinal baru akan dipastikan dalam waktu dekat.

Pembagian Grup Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018

Grup A
Borneo FC
Arema FC
Mitra Kukar
Bali United

Grup B
Persebaya Surabaya
Persiba Balikpapan
Madura United
Sriwijaya FC

Komentar

Embed Widget
x