Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Juli 2018 | 12:36 WIB
 

Semifinal Piala Presiden 2018

PSMS Gagal ke Final, Apa Respon Djajang?

Oleh : - | Selasa, 13 Februari 2018 | 07:08 WIB
PSMS Gagal ke Final, Apa Respon Djajang?
Djajang Nurjaman - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Djajang Nurjaman tetap mengapresiasi capaian para pemainnya di Piala Presiden 2018. Dia menyatakan akan segera melakukan evaluasi dan pembenahan sebelum berlaga di Liga 1 2018.

PSMS tersingkir di babak semifinal setelah dikandaskan Persija Jakarta dengan keunggulan agregat 5-1. Di pertemuan pertama, PSMS takluk 4-1, sedangkan di leg kedua mereka harus menyerah 1-0 berkat gol tunggal Marko Simic dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (11/2/2018) siang kemarin.

Meski gagal lolos ke final, Djajang Nurjaman tetap puas dengan pencapaian timnya di turnamen pramusim ini. Menurutnya, PSMS menunjukkan semangat juang luar biasa karena mampu bersaing dengan tim besar seperti Persib Bandung, PSM Makassar dan sempat menyulitkan Persija.

"Saya apresiasi pemain PSMS Medan, tim promosi Liga 1 hanya melakukan persiapan tiga minggu, tetapi mereka mampu menembus semifinal Piala Presiden 2018. Hal ini, prestasi yang sangat luar biasa masuk empat besar," kata pelatih yang akrab disapa coach Djanur.

Djanur berharap pencapaian di Piala Presiden 2018 tidak membuat para pemainnya cepat puas. Mantan pelatih Persib menegaskan PSMS segera melakukan evaluasi karena masih banyak kekurangan.

"Kami masih mempunyai waktu untuk berbenah diri, dan masih ada pemain yang kami tunggu ingin bergabung dengan timnya," dia melanjutkan.

"Kami harus melakukan persiapan dini termasuk beberapa pertandingan resmi untuk pemanasan, sehingga timnya makin matang," pungkasnya.

PSMS Medan promosi ke Liga 1 2018 setelah menyandang runner up Liga 2 2017, mereka kalah dari Persebaya Surabaya di pertandingan final.(tar)

Komentar

Embed Widget

x