Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 21:32 WIB
 

Masa Depan Zidane Ditentukan Laga Lawan PSG?

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 14 Februari 2018 | 16:11 WIB
Masa Depan Zidane Ditentukan Laga Lawan PSG?
(Foto: sportsro)

INILAHCOM, Madrid - Masa depan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid dikabarkan bergantung dari hasil duel melawan PSG. Jika gagal, Zidane kemungkinan besar dipecat.

Madrid akan menjamu PSG di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Liga Champions menjadi satu-satunya peluang El Real meraih gelar musim ini.

Los Merengues tampil buruk di La Liga. Saat ini Madrid berada di peringkat empat dan tertinggal 17 poin dari Barcelona. Cristiano Ronaldo dkk. juga sudah tersingkir dari Piala Raja.

Dalam beberapa pekan terakhir, Madrid meraih hasil kurang bagus di La Liga. Los Blancos baru bisa kembali ke jalur kemenangan akhir pekan kemarin ketika menundukkan Real Sociedad 5-2.

Zidane mengaku tak terpengaruh dengan rumor yang menyebutkan masa depannya tergantung dari laga lawan PSG. Dia hanya ingin fokus membawa timnya meraih hasil maskimal.

"Semua pertandingan penting untuk saya. Saat ini soal rumor masa depan sama sekali tidak mengganggu. Ini bukan pertandingan final untuk saya. Ini adalah laga Liga Champions," kata Zidane, dikutip dari Soccerway.

"Kami akan menjalani dua laga dan yang harus kami lakukan adalah tampil bagus. Selebihnya, saya tak mencemaskannya. Kami tak dalam posisi tertekan. Kami senang akan menjalani laga ini," ujarnya.

"Orang-orang ingin melihat pertandingan yang menarik dan Anda harus bertanya pada PSG apakah mereka merasa tertekan," tandasnya.

Komentar

Embed Widget

x