Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 04:49 WIB
 

Berpeluang Tinggalkan Inter Skriniar Gabung ke MU?

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 15 Februari 2018 | 03:10 WIB
Berpeluang Tinggalkan Inter Skriniar Gabung ke MU?
(Foto: thesun)

INILAHCOM, Milan - Milan Skriniar mengakui dirinya sempat dapat tawaran fantastis di awal tahun ini namun ditolaknya. Kendati demikian, dia tidak serta merta menutup pintu untuk hengkang dari Inter.

Skriniar belum genap semusim bersama Inter, ia bergabung dari Sampdoria di awal musim ini.

Bek kebangsaan Slovakia langsung jadi pilihan utama pelatin Luciano Spalletti di jantung pertahanan Inter bersama Joao Miranda atau Andrea Ranocchia.

Di paruh pertama Liga Seri A Italia 2017-18, performa Skriniar terbilang cukup menjanjikan meski Inter tampil inkonsisten mendekati akhir tahun 2017 dan awal tahun 2018.

Dari catatan statistik Whoscored, bek 23 tahun mampu membukukan tiga gol, 2,2 tekel per laga, 4,5 sapuan dan 0,7 blok per pertandingan. Nilai rataannya pun cukup baik di angka 7,26 dari 24 penampilan. Namanya pun masuk dalam buruan sejumlah tim besar Eropa di jendela transfer tengah musim pada Januari lalu.

Dia sempat dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester City. Namun, sampai ditutupnya jendela transfer di akhir Januari tidak ada kesepatakan yang tercapai. Skriniar pun mengakui dirinya senang berada di Inter dan belum berencana meninggalkan Giuseppe Meazza.

Dalam wawancara dengan Daily Sport, Skriniar mengakui sempat ada tawaran fantastis 53 juta Pounds untuknya di Januari lalu, tetapi dia menolaknya. Dia enggan menyebut klub yang melayangkan tawaran tersebut.

"Saya tahu ada tawaran luar biasa hadir di jendela transfer musim dingin," kata Skriniar.

"Saya menyerahkan segalanya kepada agen saya. Saya senang dengan ketertarikan klub-klub besar, tetapi di saat bersamaan saya senang Inter memutuskan tidak menjual saya," dia melanjutkan.

Kendati demikian, Skriniar tidak menutup kemungkinan meninggalkan Inter. Dia menyatakan ketertarikannya untuk mencari pengalaman di Liga Premier Inggris.

"Saya sangat menyukai Real Madrid dan Barcelona, tetapi juga dengan dua Manchester. Liga Premier Inggris meruapakan liga paling indah di dunia," dia memungkasi.

Pernyataan Skriniar bisa menjadi lampu hijau bagi Manchester United yang berencana merombak skuad terutama di barisan belakang musim depan. The Red Devils dikabarkan bakal melepas Chris Smalling dan Phil Jones di akhir musim sebagai langkah awal mendatangkan Skriniar.

Sumber: The Sun

Komentar

 
Embed Widget

x