Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:16 WIB

Liverpool Tim Paling Produktif di UCL Musim Ini

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 15 Februari 2018 | 09:05 WIB
Liverpool Tim Paling Produktif di UCL Musim Ini
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Porto - Liverpool menjadi tim tertajam di Liga Champions Eropa usai menang telak dari FC Porto. Catatan golnya melewati beberapa klub besar Eropa.

Bertamu ke Estadio do Dragao, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB, Liverpool menang besar 5-0 atas Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Sadio Mane mencetak hatrik, Roberto Firmino dan Mohamed Salah sama-sama menyumbang satu gol di pertandingan tersebut.

Dengan tambahan lima gol, Liverpool tercatat sudah mengemas 28 gol di Liga Champions Eropa musim ini. Mereka menjadi tim paling produktif melewati Paris Saint-Germain (26 gol), Manchester City (22 gol) dan Real Madrid (20 gol).

Bagi The Reds ini adalah kali keempat mereka mencetak empat gol atau lebih di pertandingan Liga Champions Eropa musim ini. Sebelumnya, mereka pernah menang 4-2 atas Hoffeinheim (kualifikasi), menang telak 7-0 saat jumpa Maribor dan Spartak Moskow di fase grup.

Sementara itu, Mane menjadi pemain keempat The Reds yang bisa mencetak trigol di Liga Champions Eropa setelah Michael Owen (2002), Yossi Benayoun (2007), dan Philippe Coutinho (2017), serta menjadi pemain ke-63 yang mencetak hatrik di kompetisi ini.

Komentar

Embed Widget

x