Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 03:08 WIB

Morata Akan Main Saat Jumpa Barcelona

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 16 Februari 2018 | 04:11 WIB
Morata Akan Main Saat Jumpa Barcelona
Alvaro Morata - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, London - Antonio Conte menyebut kondisi Alvaro Morata semakin membaik. Dia diprediksi dalam kondisi fit saat Chelsea jumpa Barcelona di babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Morata absen hampir sebulan untuk memulihkan cedera punggung yang ia dapat usai Chelsea mengalahkan Norwich di Piala FA pada 17 Januari lalu. Penyerang 25 tahun sempat tampil selama 30 menit sebagai pemain pengganti ketika The Blues mengalahkan West Bromwich Albion 3-0 awal pekan ini.

Setelah pertandingan tersebut, Conte senang melihat kemajuan pemulihan cedera Morata. Dia berencana memainkan penyerang internasional Spanyol di pertandingan babak kelima Piala FA melawan Hull City di Stamford Bridge, Sabtu (17/2/2018) dini hari WIB.

"Alvaro (Morata) sudah berlatih bersama kami setiap hari. Kondisi fisiknya terus membaik. Besok, dia akan bermain (vs Hull City)," kata Conte seperti dikutip dari ESPN.

Chelsea akan berhadapan dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions Eropa pekan depan, dia berharap Morata bisa 100 persen fit saat The Londoners menjamu Barca di Stamford Bridge.

"Dia akan siap untuk pertandingan melawan Barcelona di Liga Champions," pungkas juru taktik asal Italia.

Morata sempat menjadi pembicaraan warganet setelah beredar video dirinya tengah berdansa dengan menggendong istrinya, padahal kondisinya dalam masa pemulihan cedera.

Sejauh ini, performa Morata belum maksimal, dia baru mencetak 12 gol dari 24 penampilan di semua ajang.

Komentar

x