Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 08:31 WIB

Final Piala Presiden 2018

Usai Juara Piala Presiden, Ini Fokus Persija

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 18 Februari 2018 | 03:10 WIB

Berita Terkait

Usai Juara Piala Presiden, Ini Fokus Persija
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco - (Foto: inilahcom/Eusebio CT)

INILAHCOM, Jakarta - Stefano Cugurra Teco lega akhirnya Persija Jakarta meraih gelar juara Piala Presiden 2018. Kini, saatnya Persija mengalihkan fokus ke Piala AFC 2018.

Dalam laga final yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam WIB, Persija menang 3-0 atas Bali United. Marko Simic memborong dua gol serta satu gol dari Novri Setiawan.

Teco menyambut gembira keberhasilan Persija meraih trofi Piala Presiden 2018. Capaian tersebut bisa menjadi modal bagus Macan Kemayoran bermain di Piala AFC 2018.

"Kami punya pramusim bagus dan kami waktu main di Malaysia lawan Ratchaburi dan Kelantan, dua tim yang punya kualitas bagus, tapi kami bisa angkat piala di sana," ujarnya dalam jumpa pers usai laga final.

"Di Piala Presiden pemain juga bisa kompak dan sudah bagus. Sekarang kami harus fokus Piala AFC dulu, akan ada Tampines yang datang ke sini, ke rumah kami, harus fokus bisa ambil tiga poin," dia melanjutkan.

Persija mengawali fase Grup H dengan menelan kekalahan dari Johor Darul Takzim (JDT) 3-0. Di matchday kedua, Macan Kemayoran akan menjamu Tampines Rovers di SUGBK pada 28 Februari.

"Untuk sekarang kami sudah punya waktu untuk memperbaiki. Tahun ini pasti kami lebih siap, lebih kuat, karena saya sudah tahu yang kurang dan bagus dari 30 pemain saya. Apalagi, saya juga sudah tahu dengan kualitas lawan," pungkasnya.

Komentar

x