Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 08:27 WIB

Final Piala Presiden 2018

Pelatih Ungkap Penyebab Kekalahan Bali Utd

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 18 Februari 2018 | 04:06 WIB

Berita Terkait

Pelatih Ungkap Penyebab Kekalahan Bali Utd
Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, mengakui timnya banyak melakukan kesalahan yang mampu dimaksimalkan Persija Jakarta jadi gol.

Bali United harus puas jadi runner-up Piala Presiden 2018 setelah kalah 0-3 dari Persija dalam laga final yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam WIB.

Dua gol Marko Simic berawal dari situasi set-piece buah dari pelanggaran pemain Bali United. Sedangkan gol Novri Setiawan terjadi karena kelengahan bek Bali United menutup pergerakan Novri di sisi kiri pertahanan.

Serdadu Tridatu bukan tanpa peluang, setidaknya ada tiga kesempatan bagus yang gagal berujung gol.

"Selamat buat Persija yang menang hari ini. Kami di babak pertama melakukan kesalahan yang berbuah tendangan bebas dan mampu menghasilkan gol buat Persija," jelas Hans-Peter dalam jumpa pers usai laga.

"Di babak kedua kami sulit untuk bangkit karena sedikit peluang untuk mencetak gol. Tim sulit untuk membangun serangan," dia melanjutkan.

Kapten Bali United, Fadil Sausu, mengatakan timnya kesulitan mengembangkan permainan karena mudah kehilangan konsentrasi. Puluhan ribu Jakmania juga ikut berperan merusak konsentrasi pemain Bali United.

"Selamat buat Persija yang menang, kami akui Persija lebih baik dari Bali United. Kami kehilangan konsentrasi. Persija semangat luar biasa ada ribuan suporter," dia memungkasi.

Komentar

x