Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 01:56 WIB
 

#SuperSimic, Gol Salto dan Karet Dua Pedes

Oleh : Tatzuar Amir | Minggu, 18 Februari 2018 | 18:04 WIB
#SuperSimic, Gol Salto dan Karet Dua Pedes
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Penampilan impresif Marko Simic menyita perhatian pecinta sepak bola nasional di final Piala Presiden. Atribut unik Simic juga pembicaraan ramai warganet di lini masa twitter.

Dalam final yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam kemarin, Simic mencetak dua gol untuk membawa Persija menang 3-0 atas Bali United.

Dengan tambahan dua gol, Simic total sudah mencetak 11 gol sepanjang Piala Presiden 2018 yang menjadikannya top skorer serta menyabet gelar Pemain Terbaik Piala Presiden 2018.

Gol kedua Simic ke gawang Bali United menjadi sorotan warganet. Pemain kebangsaan Serbia itu menyambut umpan lambung Rohit Chand dengan tendangan kaki kiri sambil menjatuhkan badan.

Warganet lantas memuji gol indah tersebut, mereka seolah resmi menasbihkan julukan Super Simic kepada pemain 30 tahun itu.

"Gol salto dari Marko Simic. Gol ke-11 yang juga menyamai rekor gol Piala Presiden yang dipegang oleh Christian Gonzales," cuit akun@Liga1Match

"GOL KELAASSS!! MARCO SUPER SIMIC", cuit @Indosupporter

Selain gol, atribut unik Simic di pertandingan tersebut juga tak luput dari perhatian warganet. Simic mengenakan dua gelang karet warna merah di kedua tangannya serta sepasang kaos kaki bolong di bagian betisnya.

Warganet teringat gado-gado pedas yang kerap ditandai dengan dua karet di kertas pembungkusnya, ada juga yang menganggap dua karet itu sebagai 'jimat' keberuntungan #SuperSimic.

Komentar

 
Embed Widget

x