Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 02:49 WIB

Zidane: Latih Real Madrid Melelahkan

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 19 Februari 2018 | 02:08 WIB

Berita Terkait

Zidane: Latih Real Madrid Melelahkan
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Zinedine Zidane mengatakan, melatih Real Madrid adalah pekerjaan melelahkan. Tapi, dia akan tetap berusaha meraih yang terbaik dan takkan menyerah.

Zidane dipercaya melatih Madrid pada 2016 lalu. Pria asal Prancis menjalani dua tahun yang sukses dengan mempersembahkan dua trofi Liga Champions, La Liga, Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub.

Tapi, penampilan Madrid musim ini merosot. El Real berada di peringkat empat dan tertinggal cukup jauh dengan Barcelona di puncak. Di Piala Raja, Madrid pun sudah tersingkir. Satu-satunya kans tersisa meraih gelar adalah Liga Champions.

Di leg pertama 16 besar, Madrid mengalahkan PSG 3-1. Itu menjadi modal cukup bagus bagi Cristiano Ronaldo dkk. Buruknya penampilan Los Merengues di La Liga membuat posisi Madrid sebagai pelatih terancam.

Zidane yakin, cepat atau lambat akan terjadi perubahan dalam tim, entah itu pemain atau pelatih.

"(Melatih Madrid) sangat melelahkan, tak perlu diragukan lagi. Terlebih lagi di klub seperti Real Madrid," ujar Zidane, dikutip dari AS.

"Tentu saja akan ada momen dimana terjadi perubahan, itu juga berlaku pada kami semua, termasuk pemain. Pekerjaan ini sangat berat, tapi di sini lebih berat dibandingkan tempat lain," katanya.

Komentar

x