Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Juni 2018 | 08:32 WIB
 

Anies Sambut Skuad Persija di Balai Kota

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 18 Februari 2018 | 19:30 WIB
Anies Sambut Skuad Persija di Balai Kota
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyambut skuad Persija di Balai Kota, Minggu (18/2/2018). Anies mengaku bangga tim asal Ibu Kota itu bisa menjuarai Piala Presiden 2018.

Persija menjadi juara Piala Presiden 2018 setelah menaklukkan Bali United 3-0, Sabtu (17/2/2018) di Stadion Gelora Utama Bung Karno. Tiga gol Macan Kemayoran dicetak Marko Simic (2) dan Novri Setiawan.

Usai memastikan gelar juara, Persija didampingi suporter setia mereka, Jakmania, melakukan konvoi dari Senayan menuju Balai Kota. Di Balai Kota, Ismed Sofyan dkk. diterima Anies dan Wakil Gubernur Sandiago Uno.

"Jadi Alhamdulillah hari ini adalah hari-hari yang membanggakan bagi kita semua di Jakarta, kemenangan dari Persija ini benar-benar menjadi pembuka babak baru. Kita menyadari sudah 17 tahun Persija belum menjadi champion, menjadi juara, hari ini kita semua warga Jakarta merasa bangga" ujar Anies, Minggu (18/2/2018).

"Hari ini merupakan kerja keras, kerja keras para pelatih, tim, pengelola kemudian para pemain, dan dukungan yang tidak pernah turun dari teman-teman Jakmania. Jadi saya ingin sampaikan apresiasi, kita semua nonton tadi malam," tambahnya.

Sebelum pertandingan, Anies memprediksi Persija menang dengan skor 3-1. Meski Bali United gagal mencetak gol, prediksi Anies Persija mencetak gol tepat.

"Prediksi tiga buah gol Alhamdulillah jadi kenyataan dan kita sangat bangga. Gol-gol yang masuk adalah gol-gol yang indah," katanya.

"Dan kita berharap bulan-bulan ke depan prestasi persija lebih baik, tahun-tahun ke depan juga begitu. Karena sebentar lagi akan masuk Liga 1 dan harapannya di Liga 1 juga Persija akan terus berprestasi. Itu statement awal," tandasnya.

Selain tampil di Liga 1, Persija juga ikut di Piala AFC. Di laga perdananya, tim asuhan Stefano Cugurra kalah 0-3 dari klub Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT).

Komentar

 
Embed Widget

x