Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 07:27 WIB

Pogba Diragukan Tampil Lawan Sevilla

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 19 Februari 2018 | 10:10 WIB
Pogba Diragukan Tampil Lawan Sevilla
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dan Paul Pogba - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho belum bisa memastikan apakah Paul Pogba bisa main lawan Sevilla. Hingga kini, Mourinho masih menunggu kondisi pemain asal Prancis itu.

Pogba absen di laga putaran kelima Piala FA melawan Huddersfield Town, Minggu (18/2/2018) dini hari WIB di John Smith Stadium. Di laga itu, Setan Merah menang 2-0 berkat dua gol Romelu Lukaku.

Sejatinya, Mourinho mengonfirmasi Pogba akan main di laga Huddersfield. Tapi, pagi hari sebelum pertandingan, dokter tim mengatakan, mantan pemain Juventus itu sakit dan tak bisa bermain.

Tengah pekan nanti, MU akan menantang Sevilla di leg pertama 16 besar Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Mourinho belum tahu apakah Pogba bisa dimainkan atau tidak.

"Saya tak tahu. Kini waktunya untuk berpikir soal Pogba, untuk mengetahui apa yang terjadi, mengapa dia merasa tidak cukup enak untuk bermain, bisakah dia bermain dengan kami di hari Rabu atau tidak," ujar Mourinho, dikutip dari Daily Mail.

"Kemarin dia berlatih dengan normal. Kami mempersiapkan pertandingan, kami memberikan latihan terakhir taktik pertandingan. Dia dalam tim, tapi pagi hari sebelum pertandingan dia merasa tidak enak badan. Kemudian, saya harus mempersiapkan tim. Jadi dia sakit dan kami harus menunggu kondisinya," katanya.

Komentar

x