Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 15:07 WIB

Marlon Ingin Borneo FC Juara Piala Gubernur Kaltim

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 19 Februari 2018 | 16:52 WIB

Berita Terkait

Marlon Ingin Borneo FC Juara Piala Gubernur Kaltim
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Samarinda - Penyerang Borneo FC, Marlon Da Silva, memastikan kondisinya sudah fit dan siap bermain penuh untuk tim. Dia ingin menunjukkan kemampuannya di gelaran Piala Gubernur Kaltim.

Pemain yang pernah berseragam Persiba Balikpapan sudah bergabung dengan rekan setim dalam sesi latihan. Pemain asal Brasil itu pun sudah dimainkan saat Borneo FC melakoni laga uji coba dengan Kalteng Putra yang berkesudahan 1-1 pada Januari lalu.

Marlon sebelumnya menjalani operasi lutut dan harus melakukan pemulihan selama satu bulan.

"Desember yang lalu, saya menjalani operasi. Tapi, sekarang saya sudah pulih dan sudah bergabung dengan temen-teman di latihan fisik untuk mengembalikan kondisi saya. Saya sudah bisa bermain, lawan Kalten Putra saya sudah bisa bermain 45 menit," kata Marlon kepada INILAHCOM, Minggu (19/02/2018).

Borneo FC ikut serta di turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim yang akan diselengarakan mulai 23 Februari mendatang, Marlon bertekad memberikan penampilan yang terbaik jika diberikan kesempatan bermain.

"Saya akan bermain maksimal dan kerja keras. Apalagi, kami juara tahun lalu dan kami sudah bertekad untuk meraih juara lagi agar trofi tetap disimpan di Samarinda," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x