Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 08:31 WIB

Masa Depan Conte Tak Dipengaruhi Laga Lawan Barca

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 20 Februari 2018 | 00:06 WIB

Berita Terkait

Masa Depan Conte Tak Dipengaruhi Laga Lawan Barca
(Foto: soccerway)

INILAHCOM, London - Mantan pemain Chelsea, Deco, yakin masa depan Antonio Conte sebagai pelatih takkan bergantung pada hasil akhir dua pertandingan 16 besar Liga Champions lawan Barcelona.

Posisi Conte di Chelsea dikabarkan terancam dan bakal didepak di akhir musim. Nama Luis Enrique santer disebut sebagai calon juru racik baru baru The Blues musim depan.

Terancamnya posisi Conte tak lepas dari penampilan Chelsea musim ini. Alvaro Morata dkk. duduk di peringkat empat Liga Primer Inggris. Sang juara bertahan tertinggal 19 poin dari Manchester City di puncak.

"Saya tak memantau Chelsea secara rutin. Saat ini Chelsea adalah klub besar dan semua klub besar punya tekanan untuk meraih kemenangan, termasuk di Inggris ketika pelatih cenderung bertahan lebih lama," ujar Deco, dikutip dari Soccerway.

"Sejarah Chelsea tak sama dengan tim Inggris lainnya, tentu saja ini akan menjadi tantangan. Dikalahkan Barcelona bukan sebuah bencana. Tentu saja Chelsea ingin lolos, tapi saya pikir kinerja pelatih takkan dievaluasi dengan kekalahan itu," tambahnya.

Menurut Deco, menurunnya klub yang dimilik Roman Abramovich musim ini dikarenakan kepindahan dua pemain kunci, Diego Costa dan Nemanja Matic.

"Kehilangan Diego Costa dan Nemanja Matic sangat penting. Meskipun Alvaro Morata memulai musim dengan baik, dia bukan pengganti cocok untuk Costa," tandasnya.

Komentar

x