Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 03:21 WIB

Pemain Ini Bikin Bek Lawan Cedera Pakai Gocekan

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 20 Februari 2018 | 17:12 WIB

Berita Terkait

Pemain Ini Bikin Bek Lawan Cedera Pakai Gocekan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Rio de Janeiro - Penyerang masa depan Real Madrid, Vinicius Jr, membuat bek lawan cedera. Dia melakukanya bukan dengan tekel keras, melainkan dengan gocekan.

Vinicius tengah dipinjamkan Real Madrid ke Flamengo hingga akhir musim 2017-18. El Real terlebih dulu membelinya dari Flamengo dengan harga cukup fantastis untuk pemain 17 tahun sebesar 45 juta Euro.

Pemain kebangsaan Brasil itu memperlihatkan olah bola mengesankan saat Flamengo mengalahkan Boavista SC dalam pertandingan Taca Guanabara, Minggu (18/2/2018) malam waktu setempat.

Bergerak di sisi kiri kotak penalti Boavista, Vinicius mampu mengecoh bek lawan Kadu Fernandez dengan cara gerak tipu hendak melakukan umpan tetapi kemudian dia menarik bola ke belakang.

Kadu yang terlanjur terkecoh sampai terpeleset tak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera di kaki kanannya. Dalam tayangan lambat terlihat, kaki kanan Kadu terpelintir usai digocek Vinicius.

Dalam pertandingan yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Flamengo, Vinicius ikut menyumbang satu gol dan mengantar klubnya meraih trofi kejuaraan lokal distrik Rio de Janeiro. Ini menjadi trofi perdana Vinicius bersama Flamengo.

Dia akan bergabung dengan Real Madrid di pertengahan tahun ini, saat usianya menginjak 18 tahun.[rza]

Sumber: Sportbible

Komentar

x