Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 03:18 WIB

Tak Mau Berlarut Euforia, Persija Fokus ke AFC

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 21 Februari 2018 | 09:33 WIB

Berita Terkait

Tak Mau Berlarut Euforia, Persija Fokus ke AFC
Pelatih Persija, Stefano Curgurra - (Foto: inilahcom/Eusebio CT)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta tak mau terlalu lama berlaut dalam euforia juara Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran mulai fokus pada pertandingan Piala AFC melawan Tampines Rovers.

Di laga perdana Piala AFC Grup H, Persija dikalahkan wakil Malaysia, Johor Darul Tazim 0-3. Selanjutnya, Persija akan menjamu Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).

Pelatih Persija, Stefano Curgurra langsung mengalihkan fokusnya pada laga tersebut. Pelatih yang akrab disapa Teco itu membidik tiga poin penuh.

"Kami harus segera fokus untuk persiapan menghadapi Tampines Rovers. Kita tahu kalau Tampines Rovers memiliki kekuatan yang bagus. Persija tidak boleh gagal meraih kemenangan," ungkap Teco.

Demi memuluskan usaha meraih kemenangan, Teco belum mau berbicara mengenai prospek timnya di kompetisi Liga 1 2018. Menurut pelatih asal Brasil itu, kompetisi masih menunggu jadwal yang pasti, sementara Piala AFC sudah di depan mata.

"Jadi lebih baik kami bicara dulu soal Piala AFC. Ini kejuaraan yang penting karena juga membawa nama Indonesia. Soal Liga 1, sejak sebelum pramusim kami menargetkan posisi lima besar," tambahnya.

Komentar

x