Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 08:35 WIB

Pindah Kantor, PSSI Gelar Syukuran

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 21 Februari 2018 | 01:04 WIB

Berita Terkait

Pindah Kantor, PSSI Gelar Syukuran
(Foto: pssi)

INILAHCOM, Jakarta - PSSI menggelar syukuran sederhana setelah berkantor di kawasan Kemang Timur V, Jakarta Selatan. Acara sykuran dihadiri sebagian besar karyawan PSSI.

Acara syukuran digelar pada Selasa (20/2/2018). Dalam syukuran tersebut, PSSI turut mengundang Ketua Rukun Warga (RW) Ketua Rukun Tetangga (RT), Ustad, dan pengurus Masjid yang berada dekat dengan kantor PSSI.

Potongan tumpeng pertama oleh Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria diberikan kepada Ketua RW. Acara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama untuk keberkahan dan kenyamanan rumah PSSI.

"Kami punya cita-cita setinggi langit untuk sepak bola Indonesia. Namun, kita juga tidak melupakan bumi tempat kita berpijak," ungkap Tisha, dalam sambutannya.

PSSI sebelumnya berkantor di Gedung Gran Rubina, Epicentrum, Kuningan. Proses perpindahan kantor ini telah disiapkan sejak lama karena berakhirnya kontrak di Gedung Gran Rubina.

Sebelum memilih kantor di wilayah Kemang, PSSI berencana kembali berkantor di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan. Namun, rencana ini masih harus menunggu perhelatan Asian Games 2018 selesai, kebijakan pemerintah dan persetujuan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno.

Meski berpindah dapur, pekerjaan PSSI tetap berjalan dan terkoordinir dengan baik. Pada tahun 2018 sederet program telah menanti PSSI. Di antaranya menggulirkan berbagai kompetisi, kursus pelatih serta perangkat pertandingan dan lain-lainnya. Serta akan menjadi tuan rumah ajang Piala Asia U-19, Piala AFF U-16, AFF U-19, AFF Women, AFF Futsal, Beach Soccer dan ajang internasional lainnya.

Komentar

x