Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 13:42 WIB
 

Sevilla Punya Rekor Kandang Bagus, MU Tak Gentar

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 21 Februari 2018 | 09:14 WIB
Sevilla Punya Rekor Kandang Bagus, MU Tak Gentar
(Foto: Manutd)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United tak gentar dengan rekor kandang Sevilla yang mentereng. Setan Merah siap meraih hasil positif di kandang lawan.

MU akan menghadapi Sevilla, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Sejak November 2016, Sevilla hanya satu kali kalah di kandang sendiri, yakni menghadapi Real Betis. Dalam prosesnya hingga kini, Sevilla mampu mengalahkan Leicester City 2-1 dan bermain imbang 3-3 dengan Liverpool.

Gelandang MU, Nemanja Matic sadar dengan fakta tersebut. Tapi, dia yakin MU punya kualitas untuk meraih hasil positif di Sanchez Pizjuan.

"Mereka tim bagus terutama di kandang sendiri. Mereka punya suporter bagus yang selalu memberikan dukungan selama 90 menit. Kami memprediksi mereka akan tampil agresif sejak awal. Tapi kami tahu tugas kami sendiri, kami tahu kualitas tim, dan kami sudah siap," ujar Matic, di laman resmi klub.

"Sevilla adalah tim bagus dan ini peluang bagus untuk kami dibandingkan dengan mereka. Semua pemain bahagia kami punya kesempatan melawan mereka. Kami menghormati mereka, kami tahu mereka tim bagus dan saya yakin besok akan menjadi pertandingan bagus untuk suporter," katanya.

Komentar

 
Embed Widget

x