Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 10:31 WIB

Kecewanya Conte Gagal Taklukkan Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 21 Februari 2018 | 05:20 WIB

Berita Terkait

Kecewanya Conte Gagal Taklukkan Barcelona
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyebut penampilan anak asuhnya nyaris sempurna saat melawan Barcelona. Tapi, satu kesalahan fatal membuat timnya gagal menang.

Bertanding di Stamford Bridge pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB, Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 dengan Barcelona.

Chelsea unggul terlebih dulu di menit ke-62 melalui tendangan keras Willian. Barcelona bisa membalas di menit ke-75 memanfaatkan salah umpan Andreas Christensen yang membuat Lionel Messi bisa mencetak gol.

Conte kecewa dengan hasil akhir pertandingan. Pelatih asal Italia itu mengatakan, timnya lebih pantas meraih kemenangan.

"Kami nyaris tampil sempurna. Satu kesalahan dan kalian tahu dengan baik ketika melakukan kesalahan lawan Barcelona, pemain seperti Messi, Suarez, dan Iniesta akan menghukum," ujar Conte, dikutip dari BBC.

"Sangat disayangkan. Saya tetap bangga pada semua pemain. Mereka mengikuti semua instruksi yang saya berikan. Memang disayangkan (hasil imbang). Malam ini kami sedikit kurang beruntung," tambahnya.

"Ketika menjalani pertandingan seperti ini, Anda harus punya rencana dan menghormati karakteristik lawan. Rencana kami sudah bagus. Usaha para pemain sudah bagus. Pada akhirnya skor 1-1 dan harusnya kami lebih pantas menang," tandasnya.

Leg kedua akan digelar di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB.

Komentar

Embed Widget
x