Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 09:11 WIB

Bobotoh Akan Sumbangkan Uang Hadiah ke Anak Yatim

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 21 Februari 2018 | 16:12 WIB

Berita Terkait

Bobotoh Akan Sumbangkan Uang Hadiah ke Anak Yatim
Pentolan Viking, Yana Umar - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Suporter Persib Bandung, Bobotoh, berencana memanfaatkan uang hadiah Suporter Terbaik Piala Presiden 2018 untuk beramal. Mereka akan menyantuni anak yatim.

Hal tersebut diutarakan pentolan Viking, Yana Umar. Dia menjelaskan akan terlebih dulu berkoordinasi dengan kelompok suporter Persib kecil lainnya mengenai uang hadiah tersebut. Yana memastikan uang hadiah tersebut bisa dimanfaatkan untuk hal positif.

"Viking akan memberikan seluruh rezeki dari hasil penghargaan kepada anak yatim piatu atau bahkan tabligh akbar. Kami tidak tahu dengan komunitas suporter Persib lainnya yang jelas Viking akan memberikan seluruh bonus yang diberikan kepada anak yatim piatu," ujar Yana.

"Karena jika diberikan, anak yatim piatu pasti mendoakan Persib agar lebih baik pada musim ini dan musim berikutnya," dia melanjutkan.

Terpilihnya Bobotoh sebagai Suporter Terbaik Piala Presiden 2018 sempat membuat Yana dkk bingung mengenai indikator penilaian oleh panitia. Namun, dia menegaskan loyalitas Bobotoh tak perlu diragukan lagi meskipun masih banyak kekurangan.

"Kami tidak ada niatan untuk menjadi suporter terbaik tapi karena sudah diberikan penghargaan maka kami syukuri karena ini bagian dari rezeki."

"Yang pasti kami syukuri dengan apa yang didapat meskipun kami banyak kekurangan. Mungkin panitia melihat dari berbagai aspek, mungkin bobotoh bisa tertib walaupun timnya gagal lolos ke delapan besar."

"Atau melihat rating bobotoh atau juga jumlah suporter yang hadir ke stadion. Apalagi kabarnya jumlah suporter final kemarin masih kalah dengan jumlah bobotoh saat fase grup," dia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x