Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 20:18 WIB

PS TIRA Rekrut Bek Korea Selatan

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 22 Februari 2018 | 09:02 WIB

Berita Terkait

PS TIRA Rekrut Bek Korea Selatan
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Bogor - PS TIRA mendapatkan amunisi baru jelang kompetisi Liga 1. Klub asuhan Rudy Eka Priyambada mendatangkan bek Korea Selatan, KIm Sang-min.

Sebelum meneken kontrak dengan PS TIRA, Kim main bersama India Minerva Punjab FC. Di sana, Kim hanya bermain selama satu musim. Selain itu, pemain kelahiran 1989 itu pernah bermain untuk Timnas Korea Selatan U-17.

"Selamat datang Kim Sang-min di keluarga besar PS TIRA. Kim resmi menjadi bagian PS TIRA setelah menandatangani kontrak, Selasa 20 Februari 2018," bunyi pernyataan resmi PS TIRA di Instagram.

Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada mengatakan, ia selalu melakukan komunikasi dengan manajemen untuk melakukan perekrutan pemain asing sesuai dengan kebutuhan tim.

"Saya terus melakukan komunikasi dengan manajemen, dan tentunya selalu menginginkan pemain asing yang mempunyai kualitas di atas pemain lokal," kata Rudy.

Kim sendiri mengaku senang bisa berkostum PS TIRA musim ini. Dan ini adalah tim Indonesia pertama yang ia bela sepanjang kariernya.

"Saya senang sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen PS TIRA. Saya akan memeberikan yang terbaik dalam setiap penampilan saya bersama tim," tuturnya.

Komentar

x