Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Juni 2018 | 13:08 WIB
 

Misi Pribadi Makan Konate di Sriwijaya FC

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 23 Februari 2018 | 02:25 WIB
Misi Pribadi Makan Konate di Sriwijaya FC
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Palembang - Pemain asing Sriwijaya FC, Makan Konate memiliki misi pribadi bersama Sriwijaya FC di musim kompetisi Liga 1. Dia berharap bisa melampaui jumlah gol yang diukirnya saat masih memperkuat Persib.

Saat memperkuat Persib, Konate mampu mencetak 13 gol dalam satu musim. Kini, bersama Sriwijaya FC pemain asal Mali berharap bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Impian itu diharapkan bisa tercapai karena SFC musim ini memiliki banyak pemain bintang.

"Kalau bisa saya ingin mencetak gol lebih dari saat memperkuat Persib. Saat di Persib saya mencetak 13 gol dalam satu musim, tepatnya musim 2014," ungkap Konate.

Namun pemain yang dikenal religius itu tetap mendahulukan kepentingan tim. Pasalnya sepak bola adalah olahraga tim, tidak boleh individualistis mementingkan diri sendiri.

Salah satu pengorbanan yang dilakukannya adalah menerima dengan senang hati dimainkan sebagai penyerang sayap oleh pelatih Rahmad Darmawan alias RD. Posisi asli Makan Konate adalah gelandang serang atau penyerang lubang.

"Semua untuk kepentingan tim. Semoga saya bisa ikut membawa SFC juara di Liga 1 2018, Insya Allah," tambahnya.

Komentar

 
x