Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 17:59 WIB

Sikap Mourinho Saat Ini Bagus untuk Karier Pogba

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 23 Februari 2018 | 09:11 WIB
Sikap Mourinho Saat Ini Bagus untuk Karier Pogba
Mourinho dan Pogba - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Mantan pemain Chelsea, William Gallas mengatakan, Paul Pogba akan menjadi pemain yang lebih kuat dan lebih baik di saat Jose Mourinho mulai sering mencadangkannya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Pogba sedang menjadi sorotan. Penampilan pemain asal Prancis itu mendapat kritikan tajam. Akibatnya, Pogba harus rela kehilangan posisinya sebagai pemain inti.

Ketika menghadapi Sevilla di leg pertama 16 besar Liga Champions, Pogba kembali dicadangkan. Itu merupakan kali kedua dalam tiga laga Pogba memulai laga dari bangku cadangan.

Gallas, yang pernah memenangkan trofi Liga Primer Inggris bersama Chelsea di bawah asuhan Mourinho musim 2003/04 dan 2004/05, mengatakan, apa yang dilakukan Mourinho pada Pogba adalah cara untuk membangkitkan semangat pemainnya.

"Entah itu pada saya atau pemain lain, dia selalu melakukan itu pada pemainnya. Jika dia melakukannya, itu karena dia menyukai Anda dan menilai Anda punya kualitas," ujar Gallas, dikutip dari ESPNFC.

"Dia ingin Anda selalu dalam kondisi 100 persen, itu sebabnya dia mencadangkan Pogba karena dia tahu Pogba bisa lebih baik lagi. Faktanya adalah, dia ingin membuat Anda bereaksi. Anda bisa melihat penampilan Pobga saat masuk ke lapangan. Dia tak pernah kehilangan bola," tambahnya.

"Pogba kini fokus pada permainan sepak bolanya ketimbang hal lain. Saya pikir apa yang dilakukan Mourinho bagus untuknya dan saya yakin dia akan makin kuat seperti Pogba yang kita lihat di Juventus," tandasnya.

Komentar

x