Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Juni 2018 | 09:59 WIB
 

PS TIRA Keluhkan Minim Pemain Asing

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 23 Februari 2018 | 05:35 WIB
PS TIRA Keluhkan Minim Pemain Asing
(Foto: inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Bogor - Kehadiran pemain asing sangat diperlukan untuk melengkapi kekuatan pemain lokal yang ada. Hal itu disampaikan langsung pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada setelah timnya dikalahkan Barito Putera.

Bertanding dalam laga uji coba yang dihelat di Lapangan BAIS, Cilendek, Kota Bogor, Kamis (22/02/2018), tim berjuluk Young Warriors itu menyerah dengan skor 1-2.

Sepasang gol untuk Barito Putera dicetak Syamsul Arif dan Aron Evans (penalti). Sedangkan gol semata wayang bagi PS TIRA dilesakkan Ahmad Nufiandani.

Pada pertandingan itu, Young Warriors hanya diperkuat satu pemain asing yang baru saja direkrut Kim Sang Min. Rudy mengatakan, secara permainan anak asuhnya tampil bagus, namun masih membutuhkan pemain asing untuk melengkapi kekuatan timnya di Liga 1 nanti.

"Secara keseluruhan kami sudah tampil bagus, tapi kami hanya memakai satu pemain asing, mereka memaksimalkan pemain asingnya. Kita pun kebobolan dari hal yang tidak penting," kata Rudy.

Jika sja semua tim peserta kompetisi Liga 1 hanya diisi pemain lokal, Rduy menegaskan timnya saat ini sudah bisa berbicara di Liga 1 nanti karena mempunyai pemain lokal yang berkualiatas.

"Saya yakin tim ini bisa berbicara di kompetisi pemain Liga 1 nanti. Kami hanya menunggu pemain asing saja. Saya butuh pemain asing untuk menambah kekuatan, pemain lokal kami kualitasnya sangat bagus dan akan lebih bagus lagi kalau ditambah pemain asing," pungkasnya.[rza]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x