Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 08:31 WIB

Turnamen Piala Gubernur Kaltim

Arema Usung Target Tinggi di Kaltim

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 23 Februari 2018 | 11:04 WIB

Berita Terkait

Arema Usung Target Tinggi di Kaltim
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Samarinda - Pelatih Arema FC, Joko Susilo, memastikan timnya akan tampil agresif di turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim. Dia tak ingin hasil kurang memuaskan seperti di Piala Presiden terulang.

Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang di laga perdana babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Kalimantan Timur yang akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (23/02/2018).

Diatas kertas, Arema lebih diunggulkan dari tim promosi Liga 1 2018 itu. Apalagi Singo Edan punya catatan bagus tiga pertemuan sebelumnya selalu bisa meraih kemenangan.

Joko Susilo mengatakan turnamen Piala Gubernur Kaltim menjadi kesempatan terakhir mematangkan tim sebelum memulai kompetisi Liga 1 2018.

"Bagi Arema, ini (PGK) adalah sasaran kedua setelah Piala Presiden. Kami tidak hanya melihat PSIS saja, tapi kami melihat lawan lainnya seperti Borneo FC dan Mitra Kukar. Dan tim-tim itu dilatih pelatih yang sudah berpengalaman," kata Joko Susilo.

Sementara itu, Kapten Arema FC, Dendi Santoso, mengatakan semua pemain yang dibawa ke Samarinda datang dengan motivasi tinggi meraih hasil terbaik untuk menebus kegagalan mereka di Piala Presiden.

"Semua pemain sudah bertekad ingin memenangkan setiap pertandingan. Semua sudah siap untuk menjalankan peran dalam setiap pertandingan termasuk melawan PSIS," tuturnya.

Komentar

x